Thursday, June 17, 2010

Prediksi Jerman vs Serbia

Prediksi Jerman vs Serbia

Jerman

Tidak ada perubahan di timnas Jerman. Namun sempat ada kabar tak sedap dari tim medis ketika Scwhweinsteiger dinyatakan terkena flu. Sejak saat itu Jerman 'mengkarantina' pemainnya. Seluruh pemain diinstruksikan tetap berada di ruang hangat ketika huju jatuh sampai kurang dari lima derajat. Instruksi dipatuhi, dan tidak ada lagi pemain kena flu.

Mesut Oezil: Tak diragukan lagi inilah calon bintang Piala Dunia 2010 dari kubu Jerman. Di laga pembuka melawan Australia, Oezil menjadi kreator lini tengah. Ia membuat panik barisan belakang Australia sepanjang laga, dengan umpan-umpannya. Australia harus bertahan dengan enam sampai tujuh pemain di dalam kotak penalti. Oezil masih berusia 21 tahun, dan diprediksi akan menjadi bintang lagi dalam laga ini.


Prakiraan Susunan Pemain: Neuer, Lahm, Mertesacker, Friedrich, Badstuber; Schweinsteiger, Khedira; Mueller, Ozil, Podolski; Klose



Serbia

Serbia tanpa Aleksandar Lukovic, yang terkena kartu merah saat dikalahkan Ghana. Neven Subotic akan menggantikannya. Zdravko Kuzmanovic menggantikan Nenad Milijas di lini tengah. Danko Lazovic akan menjadi starter di lini depan. Marko Pantelic menghangatkan bangku cadangan.

Nemanja Vidic: Vidic tidak bermain buruk saat Serbia dikalahkan Ghana 1-0. Ia berpengalaman menghadapi pertandingan dengan tim-tim besar, dan memiliki kemampuan menihilkan semua umpan lambung. Publik Serbia akan melihat sejauh mana kemampuan Vidic menahan gempuran Jerman.

Prakiraan Susunan Pemain: Stojkovic, Ivanovic, Vidic, Subotic, Kolarov; Krasic, Stankovic, Kuzmanovic, Jovanovic; Zigic, Lazovic


Castrol World Cup memprediksi kesempatan Jerman memenangkan laga mencapai 50 persen. Serbia hanya 25 persen. Kesempatan seri juga 25 persen. Jerman lebih diunggulkan karena tim pertama yang mampu tampil mengesankan di laga pembuka. Serbia masih mencari bentuk permainan terbaiknya.

Prediksi Jerman vs Serbia, skor 2-0 untuk kemenangan Jerman tidak begitu berlebihan bukan.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Mathedu Unila is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot