Wednesday, September 1, 2010

Cara Mengecilkan Perut

Cara Mengecilkan Perut

Bagian dari tubuh kita yang paling sulit diperbaiki adalah perut. Anda pasti tidak ingin memiliki bentuk perut yang buncit. Selain tidak indah dilihat, perut buncit berbahaya bagi kesehatan.

Nah, bagaimana caranya menghilangkan lemak dalam perut kita, agar terlihat ramping dan mengecil, berikut tipsnya:

Nutrisi yang seimbang
Konsums makanan dengan nutrisi seimbang. Memiliki pola makan sehat adalah langkah pertama untuk menghilangkan lemak pada perut Anda. Berlatihlah untuk mengontrol porsi makanan. Pastikan menu makanan Anda mengandung nutrisi seimbang dan sehat termasuk di dalamnya karbohidrat, protein, dan lemak baik. Konsumsi juga gandum utuh secara teratur karena bisa membantu menghilangkan lemak perut.

Latihan Kardio
Jika Anda ingin perut terlihat langsing, lakukan latihan kardio setiap hari secara teratur. Ini adalah latihan wajib untuk menghilangkan lemak perut. Lakukan latihan kardio secara bertahap hingga mencapai intensitas tinggi seperti spinning, interval training, dan berlari.

Latihan untuk membentuk bagian tubuh atas
Batasi diri untuk latihan membentuk otot perut, karena tidak efektif untuk menghilangkan lemak perut. Fokuslah latihan untuk membentuk tubuh bagian atas keseluruhan dan punggung, karena akan membuat lekukan tubuh lebih terlihat. Hal ini bisa membuat Anda terlihat lebih langsing dan seksi. Dan, bukan hanya lemak perut hilang, otot di sekitar perut pun terbentuk.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Mathedu Unila is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot