Friday, June 18, 2010

Prediksi Slovenia vs Amerika Serikat

Prediksi Slovenia vs Amerika Serikat
Slovenia

Bukan kejutan ketika Slovenia mengalahkan Aljazair. Kali ini, tidak ada perubaham drastis yang akan dilakukan pelatih Matjaz Kek. Yang ada adalah persaingan antara Zlatan Ljubijankic dengan Zlatko Dedic untuk menjadi pemain inti.

Prakiraan Susunan Pemain: Handanovic; Brecko, Cesar, Suler, Jokic; Kirm, Radosavljevic, Koren, Birsa; Dedic, Novakovic


Robert Koren: Dialah pencetak gol tunggal Slovenia di laga pembuka, tapi performanya biasa-biasa saja. Namun Koren diprediksi akan tampil jauh lebih baik, dan menjadi pengatur serangan dari lini tengah.


Situasi AS

Sempat ada kekhawatiran akan kesehatan Tim Howard, karena penjaga gawang Everton itu terkena hantaman saat mengahadapi Inggris. Ia kemungkinan akan bermain denan suntikan penahan sakit akibat patah tulang rusuk.

Juga tidak akan ada perubahan signifikan di kubu Paman Sam. Landon Donovan akan tampil kali ke-125 dengan timnas AS. Padahal, usianya masih 28 tahun. Maurice Edu berharap mendapat tempanya di lini tengah.

Prakiraan Susunan Pemain: Howard; Cherundolo, Onyewu, DeMerit, Bocanegra; Donovan, Bradley, Clark, Dempsey; Altidore, Findlay


Clint Dempsey: Seperti Koren, Dempsey beruntung mencetak gol pertama untuk timnya. Bedanya, gol Koren memenangkan Slovenia, gol Dempsey hanya menyelamatkan AS dari kekalahan laga pertama. Dempsey kembali akan mengomandani lini tengah, dengan Robbie Findlay dan Edson Buddle berada di lini depan.


Castrol World Cup berupaya tidak mengabaikan kemungkinan Slovenia memenangkan laga ini. Bahkan memberikan kemungkinan Slovenia memenangkan laga sebanyak 30 persen. Sedangkan kemungkinan AS memenangkan laga mencapai 44 persen.

Prediksi Slovenia vs Amerika Serikat, skor  0-2 untuk kemenangan AS.
(sumber: goal.com)

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Mathedu Unila is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot