Saturday, November 7, 2009

Samsung SGH-B200, Bisa Dilacak jika Hilang

Samsung SGH-B200, Bisa Dilacak jika Hilang
BANDAR LAMPUNG (Lampost): Samsung meluncurkan enam segmentasi baru produknya, yakni style, multimedia, infotainment, business, connected, dan essential. Pembagiannya berdasarkan penelitian menyeluruh terhadap tingkah laku, gaya hidup, dan prioritas desain dari 20 ribu pelanggan yang tersebar di lima benua dan 23 negara.
Untuk kategori esensial, Samsung membidik pengguna ponsel pemula melalui SGH-B200. Esensi kesederhanaan desain batang (bar) terpancar dari tampilan luar. SGH-B200 memiliki kemampuan merekam radio FM yang hasilnya dapat digunakan sebagai nada dering. Fungsi andalan dari ponsel ini adalah fitur mobile tracker yang ini diklaim dapat membantu pemiliknya mengetahui jejak ponsel ketika hilang atau dicuri.
Dari sisi hiburan, layaknya ponsel low-end pada umumnya, SGH-B200 memiliki fasilitas MP3 ringtone dan radio FM. Sebagai tambahan, pengguna dapat merekam lagu favorit dari radio untuk dijadikan nada dering pribadi. Ponsel andalan Samsung ini memiliki dimensi 104 x 45 x 15,9 mm, memori internal 2 MB dan baterai standar 1.000 mAh. Ponsel dihargai Rp499 ribu. SGH-B200 menggunakan speakerphone yang berguna ketika beraktivitas sambil berkomunikasi dengan lawan bicara.
Bagi penggemar dunia maya, Samsung SGH B200 bisa memberikan kesegaran berkat kehadiran browser WAP. Dengan mengandalkan WAP 2.0 atau xHTML, pengguna bisa membuka halaman web meski belum terlalu sempurna. Untuk menjelajahi internet, GPRS kelas 20 yang disediakan tampaknya cukup memuaskan.
Berdasar pada segmentasi konsumen terbaru Samsung, ponsel terbaru ini menawarkan mobilitas untuk setiap gaya hidup. "SAMSUNG menyempurnakan kepemimpinan teknologi dan desain melalui penelitian intensif dan mendalam atas perkembangan kebutuhan konsumen. Kami mengikuti tren terbaru dan prioritas konsumen dalam menghadirkan produk inovatif yang dirancang untuk segmen berbeda. Hal ini seiring upaya Samsung dalam meningkatkan pangsa pasar dan memperkuat posisi," kata Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia, Park Hee-Hong, pekan lalu.
Tahun 2007, pasar ponsel dunia Samsung naik ke posisi kedua, menjual lebih dari 161 juta unit, yakni peningkatan 42% dibanding dengan tahun sebelumnya. Samsung Mencapai lebih dari tiga lipat pertumbuhan industri dan menargetkan penjualan 200 juta unit tahun ini.
Dengan mengadaptasi pendekatan yang terpadu, Samsung menggunakan beragam landasan untuk berinteraksi dengan pelanggan, termasuk menjalin kemitraan dengan pihak luar untuk menyediakan pengalaman mobilitas baru dengan membuat konten baru yang relevan dengan kebutuhan gaya hidup.n MIN/E-2

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Mathedu Unila is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot