Thursday, May 6, 2010

Tokek Raksasa

Tokek Raksasa


Di bawah ini adalah daftar hasil pencarian di internet sesuai lewat google tentunya, dengan kata kunci yang Anda gunakan - Tokek Raksasa, Copy dan Paste Source html untuk membaca informasi lebih detail mengenai  Tokek Raksasa, Kata kunci yang mungkin terkait adalah: Penemuan Tokek Raksasa, Foto-foto Tokek Raksasa, dimana ditemukannya Tokek Raksasa, Tokek Raksasa akhirnya terjual, harga dari Tokek Raksasa, gambar-gambar Tokek Raksasa, ada tokek raksasa ditemukan:



Tokek Raksasa Ini Akhirnya Terjual Rp 179 Miliar

Luar biasa! Seekor Tokek raksasa seberat 64 kilogram yang ditemukan di perbatasan Nunukan-Malaysia di Kalakbakan, akhirnya terjual dengan harga 64 juta ringgit Malaysia atau setara Rp 179,2 miliar (kurs Rp 2.800).

“Tokeknya sudah dijual dengan harga RM 1 juta per kilogramnya,” kata Arbin pria yang sempat mengabadikan gambar tokek tersebut, saat dihubungi melalui telepon selulernya di Malaysia.

Source: http://solocybercity.wordpress.com/2010/05/07/tokek-raksasa-ini-akhirnya-terjual-rp-179-miliar/



Tokek Raksasa

Ini tokek raksasa yang ditangkap di hutan pedalaman Kalimantan. Berat 2,15 kilogram, panjang 75 cm. Tokek ini sudah dibeli orang Samarinda Rp 1,3 miliar. Mau transaksi tokek, kirim email ke: milirwae@yahoo.co.id


Source: http://tokektongki.blogspot.com/2009/11/tokek-raksasa.html




Tokek Harga Selangit

Tokek akhir-akhir ini banyak diburu orang. Tokek harganya selangit, entah apa sebabnya. Sampai saat ini saya belum mendapatkan alasan yang jelas dan valid tentang harga seekor tokek ini. Tetapi yang jelas adalah kriteria tokek itu. tokek yang harganya selangit adalah tokek yang beratnya di atas 3 ons. ini mah tokek raksasa, karena tokek rumah paling banter cuma 2 ons kurang.

Source: http://isroi.wordpress.com/2009/01/27/tokek/




Inilah Tokek Raksasa Seberat 64kg dihargai Rp 16 TRILIUN

Seekor tokek raksasa dengan berat tidak tanggung-tanggung 64 kilogram ditemukan di perbatasan antara Siemanggaris, Nunukan, dan Seudong, Malaysia, oleh seorang remaja, warga negara Malaysia yang tinggal di Kalabakan. Tokek raksasa tersebut pastinya akan membuat remaja ini menjadi triliuner (bukan milyader lagi) mendadak. SEbab tokek temuanya sudah ditawar oleh seorang warga warga Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Andi Makkuraga Hidayat, yang sudah berkecimpung di dunia tokek selama 3 tahun seharga Rp 25 miliar 'PER ONS'. Dengan perhitungan matematika dimana 1 kilogram adalah 10 ons, maka tokek tersebut berharga Rp 16 TRILIIUN.


Source: http://www.melonproperty.com/blog/in/tokek-raksasa



Tokek Raksasa Terjual Rp 179 Miliar

"Tokeknya sudah dijual dengan harga RM1 juta perkilogramnya," kata Arbin pria yang sempat mengabadikan gambar tokek tersebut, saat dihubungi melalui telepon selulernya di Malaysia, Kamis (6/5/2010).

Sejak Tribun memberitakan penemuan tokek seberat 64 kilogram tersebut, telepon di kantor redaksi maupun ponsel wartawan Tribun secara bergantian dihubungi para pengusaha yang mengaku ingin membeli tokek tersebut.

Karena itulah, wartawan Tribun di Nunukan menghubungi Arbin yang berada di Tawau, Malaysia untuk melihat kembali tokek yang berada di Kalakbakan tersebut. "Setelah dicek lagi ternyata sudah dibeli oleh orang Indonesia. Tokeknya sudah dibawa keluar negeri, kalau tidak salah ke Cina," kata Arbin.

Source: http://www.tribunmanado.co.id/read/artikel/4184

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Mathedu Unila is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot