Saturday, November 7, 2009

HiTech H36, Ponsel TV Murah Meriah

HiTech H36, Ponsel TV Murah Meriah.
JAKARTA (Lampost): Hitech Mobile kembali meluncurkan ponsel TV terbarunya yaitu HiTech H36. Ponsel ini diklaim sebagai ponsel TV termurah karena hanya dibanderol seharga Rp1,125 juta.
Meski murah, HiTech H36 tetap mengusung berbagai kelebihan. Selain TV Tuner, semua fitur multimedia canggih yang populer saat ini tersedia di ponsel ini.
Pengguna bisa merekam beragam acara televisi dan radio favorit ke dalam memori card yang tersedia di ponsel ini. Selain itu, kapasitas memori telepon selular (ponsel) dapat ditambah hingga mencapai 8 giga byte.
Hitech H36 juga memiliki fitur entertain yang menyertakan FM Radio, MP3 player, dan kamera 1,3MP. Ponsel ini memiliki layar 2.4 inci, tapi sayangnya belum memiliki teknologi touch-screen (layar sentuh).
Ada juga fitur yang cukup fun di H36 yaitu Magic Sound. Fitur ini sama dengan inflextion set pada seri music phone Hitech mobile. Pengguna dapat mengubah suara menjadi beberapa jenis seperti anak-anak, orang dewasa, pria, wanita dan sebagainya.
H36 memiliki konektivitas yang lengkap, terdapat juga bluetooth yang support A2DP untuk mendengarkan suara musik lewat bluetooth stereo headset. Uniknya lagi, ketika H36 disambungkan ke komputer bisa berfungsi menjadi webcam. n DTC/E-2

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Mathedu Unila is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot