Monday, October 26, 2009

Dokter Gigi Gadungan

Dokter Gigi Gadungan.
ANDA sakit gigi? Bagaimana jika dokter gigi yang menangani sakit Anda ternyata orang yang tidak paham seluk-beluk gigi.

Pengalaman ini bisa ditanyakan kepada pasien-pasien Carlos Flores, seorang imigran asal Ekuador yang tinggal di New York, Amerika Serikat (AS).

Flores, yang akhirnya ditangkap polisi, selama ini berpraktek sebagai dokter gigi gadungan di wilayah Peekskill, New York Utara. Menurut para penyelidik, di dapur rumahnya, Flores melakukan praktek tersebut. Bahkan, layaknya seorang dokter gigi sungguhan, Flores memiliki semua peralatan yang dibutuhkan seorang dokter gigi.

Mengingat banyak pasien yang melaporkan ulah dokter gigi palsu, polisi menggerebek rumah Flores. Terlebih ada laporan bahwa seorang pasien dilarikan ke rumah sakit karena mengalami patah gigi ketika hendak dicabut Flores.

Parahnya, ketika polisi menggerebek rumah Flores, polisi menemukan keadaan di rumah tersebut sangat jauh dari higienis. Peralatan yang biasa digunakan Flores amat kotor dan bersimbah darah. Selain itu juga terdapat dua ekor burung yang dibiarkan terbang berkeliaran dalam rumah Flores.
Lantas bagaimana Flores meyakinkan pasiennya? Rupanya, ia memberikan segelas anggur pada pasien-pasiennya agar mereka tidak merasa sakit.

Makanya Pak, kalau mau cabut gigi, lihat dahulu tempat praktek dokternya. Bisa-bisa, bukan gigi yang dicabut, tapi gusi ikut amburadul.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Mathedu Unila is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot