Wednesday, August 25, 2010

Video Hipnotis Perampokan di Lampung

Video Hipnotis Perampokan  di Lampung

Sebuah mini market yang terletak di Jalan Sukarno Hatta, Kali Balok, Bandar Lampung disatroni kawanan perampok. Para pelaku yang diketahui berjumlah tiga orang tersebut beraksi dengan cara menghipnotis empat karyawan mini market dan menggasak uang tunai dari dalam laci brangkas kasir.

Terlihat dari video CCTV, mereka Para Perampok bergegas memasuki mini market di kawasan Lampung. Sampai di dalam toko, mereka berpencar. Tak lama kemudian, dengan leluasa mereka menguras isi uang dibantu kasir yang telah Mereka Hipnotis. Dalam video, keempat orang itu diduga telah melakukan hipnotis kepada para karyawan mini market. Dua pria dan dua wanita itu seperti berbagi peran. Ada yang bertugas membuat sibuk karyawan lainnya, ada yang khusus berjaga di kasir.

Dalam Video Perampokan Hipnotis di Lampung , sebagian dari pelaku dengan leluasa mengambil uang dalam kasir. Dilaporkan uang tunai jutaan rupiah dan voucher telepon seluler berhasil digasak .

Salah satu pelaku Wanita yang terekam dalam kamera CCTV mengenakan kerudung berwarna putih, masih dikejar polisi. Identitasnya sudah diketahui aparat. Namanya berinisial 'A'.

Video Perampokan Hipnotis di Mini Market Lampung yang saya ambil dari situs TV ONE:

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Mathedu Unila is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot