Thursday, July 15, 2010

Pengumuman SNMPTN 2010

Pengumuman SNMPTN 2010

Pengumuman Hasil SNMPTN 2010 akan diumumkan pada hari sabtu, tanggal 17 Juli 2010 melalui situs resmi  www.snmptn.ac.id. Mulai Pukul 00.00 WIB.

Juru Bicara Panitia SNMPTN Panlok Bandung, Weny Widyowati mengatakan selain melalui media cetak nasional dan lokal, peserta dapat mengecek langsung melalui website www.snmptn.ac.id. "Mulai pukul 00.00 WIB malam nanti," ujar Weny.
Cara yang kedua, peserta bisa dapat langsung mengakses website panitia lokal SNMPTN. Namun data yang tersedia dalam website panitia lokal hanya untuk peserta yang mengambil dan mengikuti ujian di wilayah pantia lokal. "Untuk panitia lokal Bandung bisa diakses di http://snmptn.unpad.ac.id. Namun data yang tersedia hanya universitas Panlok Bandung seperti Unpad, ITB, UPI dan UIN Sunan Gunung Jati," tuturnya.

Sedangkan cara yang ketiga, Peserta dapat  mengecek langsung ke situs universitas pilihan peserta. Caranya peserta diminta memasukan nomor ujian SNMPTN. Dari situ nanti akan bisa dilihat apakah ia lulus atau tidak di program studi universitas tersebut.

Pengumuman SNMPTN 2010 ini bersumber dari situs nasional.vivanews.com. Semoga dapat bermanfaat buat rekan-rekan semua, Terima Kasih.


0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Mathedu Unila is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot