Thursday, April 15, 2010

Sjahril Djohan : Sebut Banyak Nama Terlibat

Sjahril Djohan : Sebut Banyak Nama Terlibat

Kepada tim independen serta tim dari Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri, Sjahril Djohan saat diperiksa menyebutkan banyak nama yang diduga terlibat praktik makelar kasus dalam perkara Gayus Halomoan Tambunan. Karena itu, Polri belum bersedia menjelaskan peran Sjahril dalam perkara Gayus.

Masih ada banyak nama disebutkan yang banyak tahu tentang permasalahan ini.

"Masih ada banyak nama yang disebutkan yang banyak tahu tentang permasalahan ini," ucap Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Edward Aritonang di Mabes Polri, Rabu (14/4/2010).

Edward mengatakan, pihaknya akan memanggil nama-nama yang disebutkan Sjahril untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam waktu dekat. "Bahkan mungkin di antaranya sebagai tersangka," katanya.

Namun, Edward belum bersedia mengungkapkan siapa saja yang disebutkan oleh Sjahril terlibat makelar kasus karena penyidikan masih berlanjut. "Ada beberapa," ucap dia singkat.

Apakah Sjahril menyebutkan mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji seperti dikatakan oleh Kabidpenum Mabes Polri Kombes Zulkarnaen sebelumnya? "Saya belum bisa sebutkan nama untuk kepentingan penyidikan," jawab Edward.

Source:
http://nasional.kompas.com/read/2010/04/14/20281286/Sjahril.Djohan.Sebut.Banyak.Nama.Terlibat-8

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Mathedu Unila is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot