Saturday, November 7, 2009

HP Luncurkan iPAQ 912, Ponsel Cerdas untuk Mobilitas Tinggi

HP Luncurkan iPAQ 912, Ponsel Cerdas untuk Mobilitas Tinggi
JAKARTA (Lampost): Setelah dua tahun tidak meluncurkan jajaran ponsel cerdas iPAQ, HP kembali meluncurkan smartphone 3G HSDPA, iPAQ 912 series bussiness messenger. Ponsel tersebut dirancang khusus untuk mendukung produktivitas para profesional yang memiliki mobilitas tinggi, tapi tetap ingin terkoneksi dengan sumber data, atau informasi.
"HP selalu berupaya mengembangkan berbagai perangkat yang tidak hanya menyediakan konektivitas, tool untuk produktivitas, dan GPS, tapi juga mendukung aplikasi-aplikasi bisnis yang diperlukan para profesional agar tetap terkoneksi saat di luar kantor atau di luar rumah," kata Country Business Director Personal System Group HP Indonesia, Martin Wibisono saat peluncuran HP iPAQ 912 di Jakarta, beberapa waktu lalu.
Menurut Martin, kebutuhan akan adanya perangkat smartphone yang makin canggih dan lengkap fungsi-fungsinya kini makin meningkat, hal itu seiring dengan bertambahnya jumlah pekerja atau profesional yang memiliki mobilitas tinggi.
HP iPAQ 912 series yang ditawarkan dengan harga Rp5,9 juta itu merupakan perpaduan pesona tampilan dengan dukungan teknologi terkini. iPAQ 912 mengusung desain stylish berwarna hitam piano glossy, dengan keyboard qwerty serta teknologi layar sentuh.
Operasi sistem yang digunakan pada iPAQ 912 adalah sistem operasi terbaru Microsoft Windows Mobile 6.1 profesional yang mendukung akses aplikasi-aplikasi familiar untuk produktivitas pengguna. Selain itu, fitur menarik yang ditawarkan lainnya ialah cyberon voice commander dan HP voice reply.
"Fitur itu memungkinkan pengguna membalas e-mail langsung melalui pesan suara yang akan diterjemahkan menjadi teks, tapi kini baru tersedia dalam layanan bahasa Inggris," ujar Country Manager HP, Angelina Yuwono.
Lebih lanjut Angelina mengatakan segmen pasar yang dibidik HP adalah pengguna dengan mobilitas tinggi, seperti businessman dan profesional.
Sebagai tambahan aplikasi entertainment, HP iPAQ 912 juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 3 MP. Hasil tangkapan kamera dapat langsung dikirimkan pengguna secara cepat ke penyedia layanan foto online SnapFish. Ketangguhan iPAQ 912 patut diperhatikan pasalnya baterei mampu bertahan selama 10 hari dalam keadaan stand by dan tujuh setengah jam untuk talk time. Kapasitas memori iPAQ 912 dapat ditambah dengan eksternal memori mencapai 4 GB.
HP juga menyediakan layanan GPS yang tersambung langsung dalam perangkat yang dapat dibawa ke manapun ini. Pengguna dapat dengan mudah melakukan navigasi ke segala arah dan tujuan setiap waktu. n E-2

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Mathedu Unila is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot